WHAT'S NEW?
Loading...

5 Kisah Manusia Bernyawa Banyak Meski Mengalami Kecelakaan Tragis

kucing bernyawa 9
Bagi kebanyakan orang mengatakan bahwa bahwa kucing dipercaya merupakan satu-satunya hewan yang memiliki 9 nyawa. Pernyataan ini bahkan diamini  oleh hampir oleh seluruh masyarakat di dunia. tetapi kucing sesungguhnya hanyalah seekor hewan biasa. lantas, bagaimana dengan manusia? adakah manusia yang mempunyai 9 nyawa?

berikut ini adalah kisah-kisah manusia yang dikaruniai banyak nyawa. Manusia-manusia itu sebenarnya hanya merupakan orang-orang yang beruntung masih bisa selamat atau masih diberi nyawa oleh Tuhan saat terkena musibah yang mengerikan. Oleh sebab itu, saat beberapa kali terkena musibah atau kecelakaan yang mengerikan, orang tersebut masih hidup, sehingga orang tersebut dikatakan memiliki 9 nyawa.

Nah, berikut ini adalah kisah-kisah selengkapnya yang di himpun dari beberapa sumber :

1. Kepala tertancap batang besi

Kepala tertancap batang besi1

Kisah manusia yang satu ini terdengar sangat mengerikan, jika mendengar kisahnya pasti orang-orang akan mengira bahwa dia akan tewas dan tidak akan bertahan hidup. Namun, faktanya sebuah keajaiban telah terjadi pada pria tersebut yang bernama Eduardo Laite. Pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini terkena musibah yang sangat mengerikan yaitu kejatuhan batang besi dari lantai lima sebuah bangunan dan langsung tertancap di di derah kepalanya bahkan hingga tembus melalui tengkorak hingga di dekat mata.
Orang-orang banyak mengira pria tersebut tidak dapat bertahan hidup. tetapi kenyataannya ia tetap hidup setelah dilakukan operasi pengangkatan batang besi tersebut. Meskipun ia harus kehilangan penglihatannya bagian sebelah kiri. Tetapi ia merasa baik-baik saja, dan hanya merasa sedikit pusing di bagian kepalanya.


2. Ditabrak mobil dari dua arah berlawanan
Ditabrak mobil dari dua arah berlawanan
Seorang wanita pejalan kaki juga mendapatkan keajaiban yang sungguh luar biasa. Wanita pejalan kaki ini awalnya tertabrak oleh truk, lalu tubuhnya terlempar ke arah mobil sedan hitam dan ditabrak kembali oleh mobil tersebut. Namun ajaibnya, wanita tersebut tidak meninggal, tetapi hanya mengalami sedikit luka ringan saja, dan wanita itu hanya berada di rumah sakit selam 3 hari saja, kemudian dia sudah sehat kembali, meskipun jalannya masih agak terpincang-pincang.


3. Ditabrak sebuah pesawat dan terjatuh dari lift

Ditabrak sebuah pesawat dan terjatuh dari lift

Seorang wanita bernama Betty Lou Oliver mengalami musibah yang sangat mengerikan. Kejadian ini terjadi di gedung Empire State di Kota New York, Amerika Serikat. yang pada Saat itu Oliver yang bekerja sebagai operator lift dan sedang berdiri didalam sebuah lift di lantai 80.
Kemudian ada sebuah pesawat tempur yang terbang dan menghantam gedung tersebut dan menabrak lift yang sedang ditumpanginya. Lalu kemudian kabel lift terputus dan lift pun langsung terjun bebas ke lantai dasar dengan cepatnya.

Namun, beruntunglah Oliver selamat dalam kejadian itu, ia hanya mengalami luka pada kakinya, dan dalam waktu lima bulan Oliver sudah sembuh total dan dapat bekerja kembali.

4. Jatuh dari atas ketinggian 3,6 kilometer

Jatuh dari ketinggian 3,6 kilometer1

Seorang pria penerjun payung diketahui bernama Michael Holmes mengalami kecelakaan yang juga tak kalah mengerikan. Michael Holmes dikenal memang sering melakukan terjun payung, namun kali ini ia mendapat kan musibah. kejadian itu terjadi ketika ia hendak melakukan terjun payung, Holmes mengalami masalah dengan parasutnya. Parasutnya tidak dapat bekerja dan ia sudah terlanjur melompat dari pesawat dari ketinggian 3,6 kilometer.
Awalnya ia sempat berpikir kalau ia akan mati, namun keajaiban telah terjadi, Holmes cuma mengalami patah kaki dan memar di bagian dadanya akibat terjatuh ke tanah dari ketinggian 3,6 kilometer.

5. Tertimbun ratusan kilogram daging babi
daging babi1
Seorang pria mengalami nasib yang naas ketika dia tertimbun daging babi seberat 500 kilogram. Saat itu ia sedang membawa ratusan kilogram daging babi dengan menggunakan troli besar yang kemudian jatuh tepat menimpa dirinya. Namun, keberuntungan ada pada dirinya ia hanya mengalami luka ringan, dan tidak perlu di rawat di rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar